Abaut Me

Salam Bloger…

Nama saya Muhammad Husain (sudah resmi dengan dipotongkan 2 ekor kambing :p), 
Panggil saja saya “Ucenk” (yang ini lebih resmi lagi karena sudah dipotongkan 100 ekor nyamuk… wkwkkkk…) Saya lahir dan dibesarkan di Makassar.

Berbicara masalah status sampai saat ini saya masih bujang. Saya tidak suka merokok ataupun minum alcohol, saya lebih suka minum susu (kebiasaan dari kecil kali minum susu ibu… wkwkwk…). Saya tidak sombong, tidak suka bohong apalagi menodong. Saya lebih senang menghabiskan waktu di depan komputer yang terkoneksi dengan internet dari pada jalan-jalan.

Bersama blog saya ini, saya akan banyak berbicara apa saja yang terfikirkan di benak saya, hewan-hewan peliharaanku dan setiap pengetahuan saya tentang komputer dll.

Dibutuhkan keberanian yang besar untuk memulia sesuatu yang tidak biasa. Modalnya adalah kreativitas, tetapi tidak dilengkapi dengan keberanian kreativitas terkadang juga menjadi hambar tak berujung. Itulah yang menjadi alasan saya membuat blog ini, walaupun sebenarnya saya tidak terlalu mahir membuat blog. Jika suatu saat blog ini menjadi porak-poranda itu karena kesalahan experiment… hahaha… Oleh karena itu saran dan masukan dari teman-teman sangatlah penting bagi saya.


Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih pada semua sumber inspirasiku.
Besar harapan saya semoga apa-apa yang saya posting dapat bermanfaat untuk teman-teman.
"Husain Ucenk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar