Hindari Rokok Manfaatkan Pembungkusnya

Dahulu sewaktu masi ABG saya seorang perokok. Seiring berjalannya waktu saya sadar bahwa rokok sama sekali tidak memiliki efek positif.


 Bahkan berdampak buruk buatku, orang-orang sekitarku dan alam. (Kecuali untuk para pengusaha rokok, semakin banyak orang merokok maka semakin kayalah mereka… haha…) disamping itu tuntutan ekonomi juga menyadarkanku bahwa merokok sama saja saya membakar uang yang dicari dengan susah payah.

Sekitar 80 % teman2 dikantor adalah perokok. Setiap harinya sampah bungkus rokok bisa mencapai 15 bungkus, hal itu yg mebuka nalar saya untuk memanfaatkan bungkus rokok tersebut…


Jika pada bungkus rokok selalu kita jumpai tulisan “Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi, Gangguan Kehamilan dan Janin”, maka saya rasa tulisan itu perlu ditambahkan  dengan kaliamat “Bungkus Rokok Dapat dijadikan Suatu karya Kerajinan Tangan”…^_^…
Beberapa Karya Hasil Olah Bungkus Rokok Antara Lain :
Kebetulan diLaptopku masi tersimpan Foto ketika saya masi merokok. Lihatlah wajahku yang kusam dan badanku yang kurus. Setelah saya berhenti merokok. Tinngggg…. Saya seperti disulap… hehe… Secara Logika saya sudah jarang tersentuh oleh asap rokok, kebetulan dirumahku adalah area bebas asap rokok, ayah, saudara dan pamanku mereka semua tidak merokok. Selain itu uang yang dulu saya pergunakan untuk beli rokok sekarang saya alihkan untuk membeli, makanan, parfum, minyak rambut dll yang pastinya akan berpengaruh pada penampilanku…(PD itu Perlu… :p)
Hindari Rokok Manfaatkan Pembungkusnya
Kemudian foto ini adalah foto ketika saya sangat insaf, seorang malaikat melintas di depanku…hehe (Sebenarnya ini foto waktu idul Fitri, pinjam surban ayah… hahaha…)

1 komentar:

  1. terimakasih postingnya, semoga memberi pencerahan bagi calon pengusaha muda berikutnya!!!

    BalasHapus