Tas Dari Bungkus Rokok

Cara membuat tas dari bungkus rokok…


Saya pernah mendengar kerajinan Tangan berupa tas dari Pembungkus rokok. Sambil mengisi
waktu kosong saya mencoba membuatnya dan ternyata BERHASIL…^_^…


Jika berminat membuatnya caranya seperti ini :

1.       Potong bungkus rokok kosong jadi 4.
2.       Anyam potongan bungkus rokok tadi untuk bagian alas dulu.
3.       Untuk bagian sudut dan bagian ke atasnya tekuk Sehingga lubangnya membentuk segitiga
4.       Teruskan menganyam sampai ukuran yang di kehendaki.
5.       Untuk merapikan bagian atasnya tekuk ke bagian dalam lalu di lem atau menggunakan streples..
6.       Bagian akhir untuk talinya silakan memilih sendiri sesuai selera...

Nah…. Jadi deh tasnya…. Kerenkan… hehe…

Info untuk para wanita saya pernah membaca di Berita Yahoo tentang tas Merek HERMES yang harganya selangit dan banyak dipakai oleh para artis nasional dan internasional. Ternyata salah satu kelebihan tas tersebut karena pembuatannya yg manual dan setiap produk dibuat berbeda (tidak ada yg sama). Nah… Saya rasa tas ini juga bisa dijadikan produk untuk tampil beda. Silahkan buat Tas Pembungkus rokok dan saya akan menjamin 100% tas anda tidak akan ada duanya… hehe….

Buat para lelaki jangan sedih ya… Silahkan membuat Tas Pembungkus Rokok dengan ukuran yg agak besar, seperti yang saya buat, gunanya untuk membawa Ayam Jago… haha….
Sebelum saya menutup artikel ini tdk lupa saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantuku mengumpulkan pembungkus rokok…^_^…

Selamat Mencoba…

2 komentar:

  1. brapa lama pmbuatannya t gan

    BalasHapus
  2. hebat gan..sy jg pernah buat namun u/ tikar ...kl u/ tas cara melipat2 nya sy belum paham prakteknya...mohon share...trimakasih

    BalasHapus